Gambaran Umum
- Jika Anda merasa tidak puas dengan pembelian Anda (misalnya, barang rusak saat pengiriman, salah produk/jenis/warna), harap hubungi Layanan Pelanggan terlebih dahulu sebelum mengembalikan barang. Jika tidak, permintaan tidak akan diproses.
- Permintaan pengembalian harus dilakukan dalam waktu 7 hari kerja sejak barang diterima.
- Barang yang rusak harus dikembalikan beserta kotak dan struk aslinya.
- Barang yang dibeli saat acara promosi tidak dapat dikembalikan atau ditukar.
- Pastikan untuk menginformasikan kepada Layanan Pelanggan sebelum mengirim barang kembali, jika tidak, permintaan tidak akan diproses.
- Sertakan nomor pelacakan paket pengembalian untuk semua barang yang dikembalikan.
- Barang yang sudah dibeli tidak dapat di-refund. Hanya barang yang salah kirim atau rusak yang bisa ditukar.
Proses Pengembalian
Untuk pertanyaan seputar biaya pengiriman dan kemasan pengembalian, silakan kirim email ke adm.peskinproid@gmail.com dengan subjek "Pertanyaan Pengembalian Barang", atau hubungi kami langsung melalui WhatsApp.